13 Game Offline Terbaru Gak Pake Kuota ini Seru Abis

Game offline gak semuanya ngebosenin lho gays, ada juga kok yang seru abis. Tinggal kitanya aja yang pinter-pinter milih. Tapi biasanya game tanpa koneksi internet ini dipilih sebagai alternatif karena kuota yang ada sudah menipis, akhirnya jadi pilihan alternatif sambil nunggu ada temen yang baik ngasih tethering wifi.

Sebenernya ada cara simpel untuk mencari game-game offline yang bagus. Coba buka aplikasi playstoremu, kemudian ketik di kolom pencarian dengan kata kunci game offline. Nanti semua game yang gak perlu pake kuota akan muncul sesuai peringkat google.

Berikut Temonggo rangkumkan daftar game offline terbaru yang seru abis permainannya. Ada game yang bergenre petualangan, perang, game sniper, tembak-tembakan, olahraga dan lainnya.

1. Blazing Sniper – offline shooting game

Dаlаm game garapan Happy Fish ini, kаmu аkаn bеrреrаn sеbаgаi sеоrаng sniper dаn аkаn mеmbаsmi musuh-musuh bеrwujud zоmbiе. Tеrdараt lebih dari 50 misi dеngаn berbagai vаriаsi senjata, dijаmin gаk аkаn bikin kаmu bоsаn mеmаinkаnnyа.

2. Shadow Fighter

Salah satu game Role-playing offline (RPG) terbaik besutan TOH Games. Terdiri dari beberapa level, setiap level menyajikan pertempuran sengit dengan musuh zombie dan monster. Setiap lima level ada musuh yang sangat tangguh, butuh skill ekstra untuk mengalahkan pimpinan para zombie dan monster di game ini.

3. Farm Day Village – Farm Offline Game

Salahsatu alternatif game pertanian tanpa internet yang bisa dimainkan adalah game besutan Big Alpah Games ini. Hampir semua game bergenre pertanian biasanya dimainkan secara online, padahal game semacam ini biasanya dimainkan oleh anak-anak. Ini bisa untuk menyiasati agar tidak terlalu boros paket internet.

4. MAD ZOMBIES: Game Offline Terbaik

Bertempur melawan zombie memang seru, apalagi disertai grafis yang bagus. Sensasi seru akan kamu rasakan saat memainkan game ini, bahkan bisa jadi sampai berteriak “ouwh” saat menembak zombie dari jarak dekat.

5. Football Cup 2019

Siapa sih yang gak suka dengan sepak bola.. Tua muda bahkan sampai anak-anak pun menyukai olahraga yang satu ini, meskipun kadang gak bisa kalau diajak main bola di lapangan.

Salahsatu game sepak bola offline yang bisa dinikmati adalah Foobal Cup 2019. Meski grafis dan permainannya tidak seperti PES atau FIFA 2019, namun game yang satu ini layak untuk dicoba.

6. Skull Tower Defense: Offline Epic Strategy Games

Ini adalah game setrategi offline yang sangat menarik, kamu harus mempertahankan kastil dari serangan-serangan musuh. Ada gerombolan iblis yang ingin menyerang kerajaanmu, gunakan panah ajaib dan kekuatanmu untuk menghancurkan musuh yang menyerang. Bangun kerajaanmu sehingga menjadi kuat dan mempunyai pasukan yang banyak.

7. Pool 2019 Free : Play FREE offline game

Suka main 8 pool tapi kuota menipis? cobain nih game pool alternatif yang bisa dimainkan secara offline.

8. City Island 5 – Tycoon Building Offline Sim Game

Game besutan Sparkling Society ini akan menjadikanmu walikota yang dimulai dari satu pulau. Gunakan pesawatmu untuk menjelajahi dunia dan membuka pulau baru yang indah untuk membangun kota barumu.

Kebanyakan game simulasi membangun kota hanya mengelola satu kota, tetapi di “City Island 5 – Offline Tycoon Building Sim Game” kamu akan memperluas cakrawala dan horizonmu ke pulau-pulau baru, masing-masing dengan tema dan permukaan yang berbeda untuk membangun kota.

Game simulasi ini dapat dimainkan secara offline, sehingga kamu dapat membangun kota sendiri tanpa koneksi internet atau ketika tidak ada koneksi wifi.

9. N.O.V.A. Legacy

Siapa sih yang gak kenal sama Gameloft, gamenya pasti keren abis, dari sejak jaman Nokia N-Gage sampai sekarang masih eksis. N.O.V.A. Legacy menghadirkan pengalaman FPS fiksi ilmiah 3D angkasa berdasarkan episode pertama N.O.V.A. yang epik.

Rasakan sensais berperang di luar angkasa dengan para alien, dan juga menyingkap berbagai misteri yang ada. Game ini bisa dimainkan secara offline atau bisa dengan multiplayer secara online menggunakan internet.

10. Taksi Game Simulator

Game simulasi taksi besutan Baklabs ini menjadikanmu seolah-olah supir taksi beneran. Pemandangan 3D di game ini sangat menarik. Kamu bisa berkeliling kota, taman dan bahkan pantai.

Melihat-lihat ke sekeliling, orang-orang berjalan, mobil-mobil sedang menyeberang. Kencangkan sabuk pengaman dan jadilah pembalap lalu lintas kota di game simulator ini.

11. Shadow of Death: Dark Knight – Stickman Fighting

Shadow of Death adalah game yang mengkombinasikan RPG dan Classic Fighting. Shadow dilengkapi dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan armor langka untuk membuat pahlawan yang tak terkalahkan.

Game fighting ini adalah game offline, tidak perlu khawatir tentang kuota internet, sehingga kamu bisa menikmati permainan pertarungan ini setiap saat, kapanpun dan dimanapun kamu berada dengan pengalaman permainan aksi penuh.

12. Firing Squad Battleground

Pecinta game tembak-tembakan wajib nyobain permainan perang dunia modern ini. Permainan survival mempertahankan diri dari incaran musuh yang ganas dan tersembunyi. Game shooting offline besutan The Game Feast ini layak untuk dicoba.

13. Chaos Fighter Kungfu Fighting

Bagi kamu yang suka dengan pertarungan jalanan bisa nyobain game ini. Ini adalah game pertarungan 2D offline, ada banyak karakter yang bisa dipilih untuk bertarung di jalanan, jurusnya juga bermacam-macam.

Itulah daftar game offline terbaik yang layak untuk didownload dan dimainkan saat kuota internet sedang menipis. Punya saran game lain? silahkan tambahkan di kolom komentar ya guysss…


Bagaimana pendapatmu?

99 points
Upvote Downvote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

comments

5 Prinsip Bisnis Sahabat Utsman yang Patut Diteladani Untuk Memulai Usaha Agar Sukses Dunia Akhirat

16 Ciri Berikut Ini Menunjukkan Bahwa Anda Adalah Orang Tua yang Buruk, dan 7 Cara Memperbaikinya